Update Aplikasi Untuk Cetak Kartu NUPTK, NRG dan NISN

Update Aplikasi Untuk Cetak Kartu NUPTK, NRG dan NISN - Selamat malam untuk wilayah bagian timur Indonesia. Di kesempatan ini saya akan membagikan aplikasi sebagai administrasi pribadi yang dapat digunakan oleh guru pendidik dan kependidikan serta oprator sekolah yang mungkin memiliki tugas tiap tahun yaitu mencetak kartu NISN peserta didik.Denagn File aplikasi excel yang kami bagikan merupaka aplikasi multi yang dapat digunkan oleh guru secara mandiri. Aplikasi excel ini adalah untuk mencetak kartu NUPTK, NRG dan Kartu NISN peserta didik.

Dari ketiga kartu yang dapat di cetak ini, saya membagikan satu paket aplikasi excel yang sudah saya kemas kedalam software Winrar. Jadi jika memang rekan guru, operator sekolah yang belum memiliki aplikasi yang kami bagikan ini patut mencoba untuk menggunakan sebagai kebutuhan cetak kartu pendidik dan kartu peserta siswa.

Jika memang sudah memiliki aplikasi cetak kartu NUPTK, NRG sebelumnya, namun tidak ada salahnya mencoba memakai aplikasi cetak kartu NUPTK dan NRG menggunakan aplikasi terbaru dengan fitur dan tampilan yang lebih bagus serta memudahkan sertiap input data di aplikasi ini.

Update Aplikasi Untuk Cetak Kartu NUPTK, NRG dan NISN

Tanpa panjang lebar lagi, dari kegunaan dan manfaat, bapak/ibu guru dan operator sekolah bisa mencoba secara langsung dan syaratnya harus mendownload dulu file aplikasi excel yang saya bagikan ini. Berikut link untuk mendownload sudah saya sediakan dibawah :

Download Gratis Aplikasi Kartu NUPTK dan NRG Plus NISN Terbaru dan Terlengkap


untuk menggunakannya pakai usernam dan password gurusd.net
contoh Cetak hasil Kartu NUPTK :
Update Aplikasi Untuk Cetak Kartu NUPTK, NRG dan NISN
Sumber file : gurusd.net

Itu saja yang dapat kami bagikan di kesempatan ini, mengenai Update Aplikasi Untuk Cetak Kartu NUPTK, NRG dan NISN, Semoga saja dari aplikasi cetak kartu ini memudahkan dan mempercepat kerja secara mandiri bapak/ibu guru, operator sekolah.

0 Response to "Update Aplikasi Untuk Cetak Kartu NUPTK, NRG dan NISN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel