Aplikasi Daftar Hadir Guru Microsoft Excel Mudah digunakan

www.galeriguru |  Aplikasi Absen Daftar Hadir Guru  Microsoft Excel - Kesempatan yang baik ini saya mau upload aplikasi daftar hadir guru sebagai kebutuhan sekolah demi lancarnya program belajar mengajar. Karena dengan Daftar hadir guru ini akan memberikan manfaat yang baik kepada sekolah, kepala sekolah, bendahara atau tata usaha, dengan cara ini maka semuanya bisa berkaitan satu sama lainnya.

Aplikasi Daftar Hadir Guru Microsoft Excel Mudah digunakan

Aplikasi Daftar hadir guru ini adalah aplikasi yang berbasis microsoft excel yang sangat mudah di gunakan sebagai bahan untuk mengabsen guru tiap minggunya. Dengan mengetahui keberadaan guru di sekolah yang tanpa keterangan atau sakit ini salah satu hal yang harus di perhatikan oleh kepala sekolah.

Yang mana ketidak hadiran guru di sekolah memberikan keringanan bagi bendahara dalam merekap penggajian tiap bulannya.

Untuk menunjang semua itu maka kepala sekolah harus menyediakan absensi seperti aplikasi ini, silahkan untuk persediaan kedepannya bisa di download pada link di bawah ini
Download Aplikasi Daftar Hadir Guru
Download Button
Demikianlah yang dapat kami bagikan dari postingan singkat tentang Aplikasi Daftar Hadir Guru Microsoft Excel Mudah digunakan, semoga dengan adanya aplikasi diatas dapat membentu dan mempermudah menyiampakan administrasi absensi bagi guru.

0 Response to "Aplikasi Daftar Hadir Guru Microsoft Excel Mudah digunakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel