Aplikasi pengolahan Dana BOS 2017 Format Excel Terbaru - Galeri Guru

Bantuan Oprasional Sekolah atau yang selanjutnya bisa di kenal dengan BOS adalah dana bantua yang diberikan oleh pemerintah kepada pihak sekolah guna menunjang pembiayaan dan kelancaran kegiatan belajar mengajar bagi siswa. Dari bantuan BOS ditunjukan sebagai keringanan bagi siswa yang membutuhkan. Bantuan Oprasional sekolah diperuntukan untuk semua sekolah dari sekolah dasa dan sekolah menengah sederajat.

BOS merupakan sebuah realisasi yang dilakukan pemerintah atas program wajib belajar 0 tahun. dengan adana bantuan BOS pemerintah berharap semua warga negera Indonesia dapat memperoleh pendidikan dasar 9 tahun yakni sampai jenjang Sekolah Menangah Pertama. Pihak sekolah selaku pihak yang penerima dana bantuan BOS harus memberikan laporan dana BOS yang telah diberikan oleh pemerintah.

Laporan dan BOS itu sendiri dilakukan guna memastikan dana yang diberikan digunakan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Nah, untuk membantu Bapak/Ibu dalam pengolahan dana BOS sekolah berikut ini adalah aplikasi pengolahan dana BOS 2017 dengan menggunakan excel. Aplikasi ini dapat membantu bapak dan ibu dalam membuat surat pertanggung jawaban (SPJ) atas penggunaan dan BOS yang dilakukan.

Dari fitur yang di miliki aplikasi pengolahan dana bos dengan format excel ini antara lain:

  • Laporan keuangan Otomatis : Laporan keuangan akan menyajikan laporan data keuangan berdasarkan data keuangan yang telah bapak dan ibu masukkan
  • Laporan Bos Otomatis : Laporan bos adalah bentuk pelaporan terhadap dana bos yang digunakan untuk keperluan - keperluan tertentu.
Berikut Beberapa Tampilan fitur dari Aplikasi pengolahan Dana BOS 2017 Format Excel Terbaru dibawah ini:


Aplikasi pengolahan Dana BOS 2017 Format Excel Terbaru - Galeri Guru

 Link Download :

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Aplikasi pengolahan Dana BOS 2017 Format Excel Terbaru". Semoga dapat memudahkan Bapak dan Ibu dalam mengelolaan data dan pembuatan SPJ dana Bos yang sudah diterima.. Salam pendidikan guru Indonesia.

0 Response to "Aplikasi pengolahan Dana BOS 2017 Format Excel Terbaru - Galeri Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel