Contoh Surat Permohonan Ijin Dispensasi dari Guru Format Word

Contoh Surat Permohonan Ijin Dispensasi dari Guru Format Word - Setiap guru yang memiliki tanggung jawab sebagai tenaga pendidik dan kependidikan tentunya bila berhalangan untuk mengajar atau hadir kesekolah sehingga guru tersebut dapat meminta ijin pada guru lain bauk yang masih dala satu sekolah ataupun di luar sekolah lain untuk meminta ijin dispensasi salah satu siswanya. Kita ambil contoh, ketika salah seorang siswa sedang mengikuti lomba, maka guru sebut meminta ijin dispensasi kepada wali kelasnya (guru lain).

Dan untuk itulah kami ini sini akan membagikan salah satu Contoh Surat Permohonan Ijin Dispensasi dari Guru Format Word yang dapat mempermudah guru untuk membuat surat tersebut. Agar siswa yang yang bersangkutan dapat mendapatkan ijin dari kepala sekolah atau wali kelanya. 

Contoh Surat Permohonan Ijin Dispensasi dari Guru Format Word

Selengkapnya bapak/ibu yang membutuhkan Contoh Surat Permohonan Ijin Dispensasi dari Guru Format Word ini dapat mendownload apa link yang sudah kami sediakan dibawah ini.


Itulah Contoh Surat Permohonan Ijin Dispensasi dari Guru Format Word yang dapat kami bagikan, semoga dapat membantu bapak ibu guru.

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Ijin Dispensasi dari Guru Format Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel