Aplikasi Leger Wali kelas Format Excel Terbaru | Aplikasi Excel Pendidikan

Selamat datang dan kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung di blog "Aplikasi Excel Pendidikan" yang mudah-mudahan apa yang sudah kami sediakan dapat memberikan kemudahan serta dapat menjadi salah satu file--file pendidikan yang di butuhkan oleh anda dimanapun berada. Hari ini kami ingin menyediakan berupa aplikasi excel yang dapat digunakan oleh guru wali kelas.

Kami update tentang "Aplikasi leger Wali kelas Format Excel Terbaru | Aplikasi Excel Pendidikan" yang dapat mempermudah pekerjaan seorang guru dalam merekapitulasi nilai peserta didik baik itu di semester 1 dan semester 2. Dengan 1 aplikasi Leger ini seorang guru dapat mempermudah setiap hasil penilaian peserta didik untuk di rekap kembali menjadi nilai murni untuk di masukan ke dalam nilai raport.

Aplikasi Leger Wali kelas Format Excel Terbaru | Aplikasi Excel Pendidikan

Untuk yang belum memiliki dan ingin memiliki Aplikasi Leger Wali kelas Format Excel Terbaru | Aplikasi Excel Pendidikan ini dapat mendownload dibawah sudah kami sedikan sebagai alat aplikasi excel menjadi pegangan pribadi.

Link Download


Untuk tambahan guru MA dan Guru MTs :
Demikianlah yang dapat kami sedikan Aplikasi Leger Wali kelas Format Excel Terbaru | Aplikasi Excel Pendidikan, semoga bermanfaat dan membantu anda dimanapun berada. Terimakasih

0 Response to "Aplikasi Leger Wali kelas Format Excel Terbaru | Aplikasi Excel Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel