Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Format Excel.Xlsx

Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx - Aplikasi yang sangat sederhana namun manfaat dan fungsinya sangat penting yang mana aplikasi ini sanggup mencetak Surat Keterangan Kelulusan Siswa (SKL) secara otomatis hanya dengan sekali input data siswa sanggup pribadi cetak SKL (Surat Keterangan Kelulusan) siswa SD, SMP, SMA dan SMK.

Surat Keterangan kelulusan merupakan surat yang di kelurkan oleh sekolah untuk menyatakan bahwa siswa tersebut benar-benar telah menuntaskan semua aktivitas pembelajaran dan dikatakan lulus. Dengan terbitnya surat ini maka setiap siswaakan menantikan nasib lulu atau tidak dari sekolah tersebut.

Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Format Excel.Xlsx

Untuk mengatasi permasalahan/cetak surat keterangan kelulusan dengan jumlah siswa yang banyak maka langkah inisitif untuk mempermudah dan  mempercepat pebuatannya diisi telah tersaji di Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Format Excel.Xlsx yang menggunakan format file memakai microsoft excel.

Adapun fitur Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Format Excel.Xlsx sebagai berikut:
  • Menu Utama
  • Input Data Siswa
  • Format SKL

Sekolah harus segera menciptakan Surat Keterangan kelulusan bagi siswa yang telah menuntaskan ujian Sekolah (US) atau Ujian Nasional (UN). Setiap tingkatan mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK sederjat. Sama bilamana siswanya telah menempuh ujian final maka surat ini harus dibuatkan.

Maka dengan demikian dalam membuat/mencetak surat keterangan kelulusan itu mustahil menciptakan untuk satu persatu siswa tetapi bagi seluruh siswa yang telah melakukan ujian fina di setia sekolahnya. Dengan banyaknya siswa maka cara manual menciptakan SKL itu akan memakan waktu lebih lama lagi.

Nah...dengan adanya Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Format Excel.Xlsx bapak/ibu sanggup secara otomatis untuk mencetak SKL seluruh siswa sesuai dengan jumlah siswa yang ada di sekolah dengan hitungan menit

Semoga dengan adanya Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Format Excel.Xlsx ini sanggup membantu dan bermanfaat juga meringankan beban pekerjaan bapak dan ibu selaku guru/panitia ujian.

Berikut Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Format Excel.Xlsx yang dapat bapak download dibawah sudah kami sediakan.

Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx-Download

Demikianlah dari Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx, semoga bermanfaat. Silahkan dibagikan kepada rekan yang membutuhkan.

0 Response to "Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK Format Excel.Xlsx"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel