Contoh Format PK7 Penyerahan Ijazah SD dan SMP

Selamat Datang kembali di blog aplikas excel pendidikan. Informasi yang akan kami bagikan ini mengenai satu format yang sangat dibutuhkan bagi lembaga pendidikan terutam untuk jenjang SD dan SMP sederajat. Format yang kami maksud adalah PK7 untuk penyerahan Ijazah kepada siswa yang akan lulus dan melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Contoh Format PK7 Penyerahan Ijazah SD dan SMP dengan format yang kami bagikan ini agar memberikan kemudahan bagi panitia pelaksanaa penyerahan Ijazah kepada orang tua siswa. Di harapkan dengan adanya format ini sedikit meringankan beban tugas bapak dan ibu untuk menyelesaikan tugas di akhir semester.

Format PK7 Ijazah Sd
Contoh Format PK7 Penyerahan Ijazah SD dan SMP

Ijazah sementara atau dikenal dengan Blanko Ijazah sementar yang telah di distribusikan ke sekola-sekolah kemudian pengisiannya dilakukan secara manual menggunakan pena tangan oleh panitia penulisan Ijazah. Ijazah tersebut lalu di tetapkan oleh kepala sekolah  Ada beberapa bagian yang wajib diisi atau di lengkapi pada pengisian blank Ijazah sebelum dibagikan dan diserahkan kesiswa yaitu.
  • 1. Identitas Peserta Didik
  • 2. Identitas satuan pendidikan yang bersengkutan
  • 3. Pernyataan bahwa siswa tersebut telah memenuhi semua kreteria dan dinyatakan lulus berdasarkan satuan pendidikan tersebut
  • 4. Daftar Nilai Mata Pelajaran yang diampuhnya
Bagi yang ingin mendapatkan file yang kami bagikan ini dapat mendownloadnya dibawah melalui link yang sudah kami sediakan. Contoh Format PK7 Penyerahan Ijazah SD dan SMP

Download Format PK 7 Daftar Penyerahan Ijazah Pendidikan

Download Format PK 7 Daftar Penyerahan Ijazah Pendidikan, itulah yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu sebagai panitia penyerahan Ijazah siswa. 

1 Response to "Contoh Format PK7 Penyerahan Ijazah SD dan SMP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel