Download Contoh Format Dupak Plus Aplikasi Dupak Terlengkap File ZIP-Aplikasi Excel Pendidikan

Download Contoh Format Dupak Plus Aplikasi Dupak Terlengkap File ZIP-Aplikasi excel pendidikan untuk guru seindonesia, kami pada kesempatan ini ingin berbagi kembali, semoga dengan informasi singkat yang kami berikan memberikan manfaat serta kemudahan dalam tiap kegiatan yang di kerjaan.
Download Contoh Format Dupak Plus Aplikasi Dupak Terlengkap File ZIP-Aplikasi Excel Pendidikan

Untuk Hari ini kami berbagi file yang merupakan kebutuhan untuk guru yang akan melaksanakan daftar usulan penetapan angka kredit bagi guru PNS (Pegawai Negeri Sipil). Karena untuk mengusulkan angka kredit ini bagi guru harus mengumpulkan beberapa laporan, seperti adminitrasi kelas, sertifikasi dan bentuk piagam lainnya.

Adapun format contoh dupak (Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit) yang berdasarkan keputusan bersama Mendiknas dan Kepala BKN No.03/V/PB/2010, Nomor:V14/2010 yaitu pada tanggal 6 Me1 2010 tahun lalu.
Dengan adanya penilaian Kinerja Guru tersebut, maka Penetapan angka kredit bagi guru harus harus dilaksakan setiap tahun, berdasarkan dari hasi PKG. Yang kemudian untuk kenaikan pangkat tinggal melihat hasil dari PAK dengan cara menjumlahkan pertahunnya.

Maka dengan inilah kami ingin berbagi satu file yang terdapat beberapa contoh format dupak berbasis microsoft word ini memudahkan untuk mengedit sesuai dengan ajuan pengusulan angka kredit. Di sini ada  format contoh dupak dan juga aplikasi dupak.

Bagi rekan guru yang akan mengikuti pengusulan penetapan angka kredit, bisa mencoba beberapa file contoh dupak sebagai bahan referensi tiap tahunnya.

Dan tentunya semoga saja apa yang kita rencanakan dalam kegiatan ini mendapatkan kemudahan serta bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

Berikut link untuk mengunduh file format contoh dupak dan aplikasi dupak.
Download Aplikasi Dupak
https://drive.google.com/file/d/0B4zIOvs2E7drZEM5V3JRSElXb3M/view?usp=sharing
Download Format Contoh Dupak
https://drive.google.com/file/d/0B4zIOvs2E7drZzRtVXBqaktXVjg/view?usp=sharing

Terimakasih dan semoga lancar dalam pelaksanaan kegiatan pengajuan usulan angka kredit tahun ini, Amin..

0 Response to "Download Contoh Format Dupak Plus Aplikasi Dupak Terlengkap File ZIP-Aplikasi Excel Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel