Contoh SKP Guru dan Kepala Sekolah 20 File 1 Folder RAR

Contoh SKP Guru dan Kepala Sekolah 20 File 1 Folder RAR__SKP atau Sasaran Kerja Pegawai adalah salah satu kewajiban yang harus dikerjakan oleh PNS termasuk juga guru, jadi setiap awal tahun setiap guru diharuskan membuat sasaran kerja pegawai (SKP) sebagai acuan apa saja yang akan di kerjakan dalam jangka waktu satu tahun yang nantinya diakhir tahun akan di nilai oleh atasan langsung apakah yang menjadi sasaran guru tersebut telah memenuhi sesuai dengan sasaran yang ditargetkan. Dimana Guru dinilai oleh Kepala Sekolah, dan kepala sekolah dinilai oleh pengawas sekolah.


Yang menjadi dasar dalam pembuatan SKP, Pengukuran Sasaran Kerja Pegawai dan Penilaian Prestasi Kerja Guru adalah :
  1. UU Nomor 43 Tahun 1999 jo UU no 8 Tahun 1974 tentang Pokok-Pokok Kepegawaian.
  2. Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi kerja PNS.
  3. Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.
  4. Peraturan Kepala BKN Nomor 1 Tahun 2013 tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja.
  5. Permendiknas Nomor 35 Tahun 2010 Tentang Juknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya (beserta Lampirannya)
  6. PERMENPAN NO. 16 TAHUN 2009

Nah itu lah sedikit ulasan tentang SKP semoga bisa membantu teman-teman yang sedang belajar membuat SKP yang merupakan hal baru dalam penghitungan prestasi kerja pegawai negeri sipil. Semoga memberikan sedikit bantuan dengan adanya contoh skp-guru dan kepala sekolah.

0 Response to "Contoh SKP Guru dan Kepala Sekolah 20 File 1 Folder RAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel