Aplikasi Raport K-13 Untuk SMP Revisi 2018 _ Aplikasi Excel Pendidikan

Aplikasi Raport K-13 Untuk SMP Revisi 2018 _ Aplikasi Excel Pendidikan | Masih binggung mau cetak raport, olah nilai, peserta didik? atau belum menemukan aplikasi yang cocok untuk mengerjakan semua tugas sekolah di akhir semester.

Jika ya.....dan saat ini belum mengerjakan pekerjaan olah nilai UTS, UAS, UN dan US sekalipun anda dapat menemukan dan menggunakan aplikasi raport yang sudah di revisi kedalam kurikulum 2013 sesuai dengan jukni penilaian kurikulum 2013.

Lalu, bagaimana kalau tingkat SMP sederajat? yang katanya susah untuk menggunakan aplikasi raport kurikulum 2013, dan belum banyak yang membuat aplikasi yang berformatkan excel. Dan anda jangan merasa tertinggal informasi, karena apa yang anda butuhkan saat ini seperti aplikasi raport, anda hanya tinggal mencri di google sesuai kebutuhan anda, dan hari inipun anda sudah berada di blog saya, yang artinya anda membutuhkan aplikasi raport penilaian kurikulum 2013.

Seperti nampak dibawah tampilan halaman depan dari aplikasi raport penilaian kurikulum 2013 yang sangat dan sudah lengkap dapat anda unduh dibawah, karena tujuan saya membuat postingan ini untuk berbagi dengan anda dan orang-orang di luaran sana.

Aplikasi Raport K13 SMP Revisi 2018 Semester 1/2
Aplikasi Raport K-13 Untuk SMP Revisi 2018 _ Aplikasi Excel Pendidikan

Berikut Link : Aplikasi Raport K-13 Untuk SMP Revisi 2018 _ Aplikasi Excel Pendidikan

Aplikasi Raport K13 SMP Revisi 2018 Semester 1/2

Baiklah, sampai di sini dulu saya berbagi melalui artikel Aplikasi Raport K-13 Untuk SMP Revisi 2018 _ Aplikasi Excel Pendidikan ini semoga berkah dan bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi anda yang bertugas di sekolah sebagai guru kelas yang memiliki tugas untuk membuat, mencetak hasil dari penilaian raport untuk peserta didik.

0 Response to "Aplikasi Raport K-13 Untuk SMP Revisi 2018 _ Aplikasi Excel Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel