38 Kolekasi File Excel Adminitrasi Guru Kelas Dan Sekolah

Kumpulan File Excel Adminitrasi Guru Kelas dan sekolah merupaka  aplikasi program excel yang admin kumpulakan hari guna memberikan memudahan dalam pencaharian aplikasi excel sebagai alat kebutuhan guru dan sekolah. Program aplikasi yang admin kumpulkan ini merupakan aplikasi yang sudah banyak di pakai oleh guru dan sekolah yang memuat atau di share oleh para blog/web yang memiliki tujuan sama yaitu memberikan memudahan untuk guru kelas dalam mengolah nilai, mendata peserta didik.

Sebagai bentuk kepedulian pendidikan di indonesia sebagai web yang mencoba menuangkan aplikasi-aplikasi pendidikan yang merupakan karya-karya guru di seluruh indonesia, dan admin tidak bisa mencatumkan nama-nama para pengembang aplikasi excel ini satu persatu.
Kolekasi Aplikasi Excel Adminitrasi Guru Dan Sekolah

Namun, ada sebagian dalam aplikasi excel yang admin share ini sudah ada nama pengembang/si pembuat aplikasi excel sehingga bila mengalami kesulitan menggunakan aplikasi ini, bisa langsung berkomunikasi dengan pengembang aplikasi tersebut.

Aplikasi excel yang admin kumpulan dibawah ini mungkin saja sudah menemukan diweb atau blog lain dengan versi yang sama ataupu berbeda versi. Apa saja kumpulan aplikasi excel pendidikan, admin langsung saja membagikan di bawah ini, tanpa pasword di dalamnya. Kalaupun ada pasword di dalamnya sudah admin kemas dalam file winrar.

Silahkan tinggal di sesuaikan kebutuhan bapak/ibu guru dan sekolah dari aplikasi dibawah ini.


Sekiranya itu yang admin kumpulkan aplikasi excel pendidikan untuk guru dan sekolah, dan insallah admin akan uplod file-file excel yang masih berhubungan dengan guru dan sekolah di hari berikutnya..terimakasih atas kunjungannya salam pendidikan indonesia. 

0 Response to "38 Kolekasi File Excel Adminitrasi Guru Kelas Dan Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel