Unduh Aplikasi Olah Nilai Versi Permendikbud No.53 Tahun 2015 | File Guru

Unduh Aplikasi Olah Nilai Versi Permendikbud No.53 Tahun 2015 | File Guru-Selamat datang di web aplikasiexcelpendidikan.blogspot.com. Setiap pekarjaan yang di lakukan seorang guru yang berhubungan dengan nila memang tak pernah selesai satu hari, paling lama dalam mengolah nilai 4 hari baru bisa selesai. Biasanya ini pekerjaan sebagai wali kelas yang mana siswanya sudah melaksanakan ujian sekola/ujian kenaikan kelas. Untuk inilah pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan, atau mengupload file aplikasi excel untuk membantu pekerjaan sekolah.
Unduh Aplikasi Olah Nilai Versi Permendikbud No.53 Tahun 2015 | File Guru

Apa lagi yang nantinya, bahwa kurikulum 2013 atau kurikulum nasional akan di terapakan pada ajaran tahun 2016/2017. Benar atau tidaknya rencana pemerintah akan menerapakan k-13 pada kurikulum nanti. Padahal K13 masih di anggap kurikulum yang tabu, karena belum meratanya sosialisai tiap daerah hingga saat ini. 

Dengan inilah untuk memberikan pemahaman aplikasi yang berbentuk Excel ini, admin akan memberikan aplikasi ini secara gratis. Aplikasi oleh nilai ini sangat mudah di gunakan untuk mengolah nilai, tanpa harus mengoprasikan membuka opration pada aplikasi in.

Admin tamplikan aplikasi olah nilai ini lewat google drive dibawah ini.

 Nah...silahkan jika ingin mempelajari aplikasi ini, admin sediakan link download dibawah ini.
Downlaod aplikasi olah nilai k-13 sesuai dengan permendikbud No.53 Tahun 2015.

0 Response to "Unduh Aplikasi Olah Nilai Versi Permendikbud No.53 Tahun 2015 | File Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel