Aplikasi Daftar Nilai Kurikulum 2013 Full SD/SMP

Aplikasi Daftar Nilai Kurikulum 2013 Full SD/SMP--Banyaknya aplikasi untuk memberikan kemudahan bagi siapa saja di mana saja dan siapa pembuatnya salah satu cerminan bahwa di sejumlah daerah memang sudah banyak yang mengembangkan aplikasi yang berbentuk excel yang memang sudah di sesuaikan dengan standar pendidikan nasional. Kita mengetahui sejak adanya penerapan kurikulum 2013 dan berali nama ke kurikulum nasional, banyak para master aplikasi excel yang membuatnya. Dan salah satunya adalah yang akan admin share hari ini.

Aplikasi Daftar Nilai Kurikulum 2013 Full SD/SMP

Yang akan admin share kali ini adalah aplikasi daftar nilai secar full cuma ada di aplikasi kurikulum 2013 ini. Aplikasi daftar nilai ini bisa di gunakan oleh sekolah tingkat SD/MI-SMP/MTS-SMA-MA, karena di balik aplikasi ini ada sebuah tab khusus memasukan nama pelajaran yang bisa di sesuaikan dengan mapel atau seluruh mata pelajaran.

Adapun yang menjadi dasar khusus dari aplikasi daftar nilai ini sebagai berikut : 
  • Nilai Ulangan harian
  • Koreksi Tes MID semseter
  • Nilai Keterampilan
  • Koreksi Nilai Tes semester
  • Nilai Sikap
  • Diskripsi Nilai
Dari menu yang di sebutkan merupakan kebutuhan guru untuk merekap tiap nilai siswa permata pelajaran, So...dengan aplikasi daftar nilai kurikulum 2013 ini secara lengkap memberikan semuanya untuk guru di manapun mengajarnya.

Silahkan jika ingin melihat secara jelas dengan aplikasi ini, bisa di unduh pada halaman dibawah ini.
Download Aplikasi Daftar nilai Full

Mungkin ada yang membutuhkan aplikasi lain selain yang di share hari ini, admin sediakan dibawah beberapa aplikasi sebagai penunjang kerja di sekolah.
Aplikasi Adminitrasi Kelas
Aplikasi Untuk Membuat Rpp Dan Silabus
Program Buku Wali kelas
Aplikasi KKM Kurikulum 2013

0 Response to "Aplikasi Daftar Nilai Kurikulum 2013 Full SD/SMP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel