Download Format Slip Gaji Terbaru 2016

Download Format Slip Gaji Terbaru 2016
Berikut kami hadirkan sebuah format slip gaji, format slip gaji ini merupakan bentuk dari sebuah aplikasi excel yang dapat di gunakan untuk memberikan keterangan dari beberapa gaji yang sudah di sesuaikan oleh lembaga tertentu. Artinya dari slip gaji ini bisa di hubungkan dengan gaji pada guru dan karyawan. Dari format silp gaji terbaru ini sengaja admin upload bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi bendahara atau tata usaha yang bekerja di lingkungan diknas pendidikan ataupun di lingkungan lembaga lainnya.

Dengan format slip gaji ini bisa mencetak 11 item data, dengan ukuran cetak krtas legal. Adapun format slip gaji berbentuk aplikasi excel ini sangat mudah di gunakan oleh bendahara karena aplikasi format ini tanpa menggunakan mengaktifkan macro excel atau pasword. 

Download Format Slip Gaji Terbaru 2016

Dari data menu yang terdapat pada aplikasi excel slip gaji di antaranya adalah :
  • Halaman depan aplikasi
  • Format Slip Harian
  • Input data base
  • Data Penerima Honor atau data karyawan
Admin persilahkan saja jika memang ingin menggunakan aplikasi format slip gaji sebagai bahan persediaan kedepan untuk mengaji guru ataupun karyawan, dengan mudah aplikasi excel ini di gunakan tiap bulan menggaji tenaga pendidik/karyawan.

Dibawah ini admin sediakan link untuk mengunduh aplikasi excel format gaji.
Download Format slip gaji Terbaru 2016

Demikianlah apa yang admin bagikan hari ini, semoga memberikan manfaat untuk bendahara atau tata usaha yang bekerja di bagian bendahara. Salam pendidikan Indonesia

0 Response to "Download Format Slip Gaji Terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel