Aplikasi Rapot Penilaian Kurikukun KTSP SD 2016/2017-Galeri Guru

Aplikasi Rapot Penilaian Kurikukun KTSP SD 2016/2017-Galeri Guru
Berikut ini adalah aplikasi rapot kurikulum KTSP jenjang sekolah dasar bagi siapa saja yang membutuhkan aplikasi rapot Kurikulum KTSP 2016. Bahwa rapot ktsp merupakan kurikulum yang memang masih akan di terapak oleh pemerintah pada ajaran baru nanti. Dengan rapot aplikasi berbasis kurikulum ktsp merupakan raport yang sudah di sesuaikan dengan standar kurikulum nasional.


Aplikasi Rapot Penilaian Kurikukun KTSP SD 2016/2017-Galeri Guru

Aplikasi raport kurikulum ktsp yang admin share hari ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada rekan guru wali kelas ataupun guru mapel bisa menggunakan aplikasi raport ktsp. Karena raport ktsp ini sudah di lengkap dengan rekap nilai tiap mata pelajaran.

Tentunya dengan raport ktsp membrikan alternatif bagi guru kelas untuk membuat beberpa dokumen yang harus di persiapkan sebelum proses belajar mengajar di mulai. Selain untuk merekap nilai siswa tiap mata pelajaran, raport ktsp ini mendukung seperti :
  • Absen siswa
  • Rekap Nilai UTS
  • Rekap Nilai UAS/UKK
  • Rekap Nilai Sikap terhadap peserta didik
  • Database siswa
  • Rerkap nilai Harian
  • Rekap Nilai Tugas
 Di antara menu yang terdapat pada aplikasi raport kurikulum KTSP merupakan kebutuhan guru tiap semester harus di rekap. Dengan aplikasi raport ktsp ini sudah di lengkap permata pelajaran. Jadi pada dasarnya aplikasi ini secara otomatis akan menjumlakan apabila kita menginfut nilai siswa kedalam aplikasi raport ktsp.

Admin sangat menyarankan untuk ajaran baru nanti sebagai guru wali kelas tentunya agar pekerjaan lebih efektif dan efesin adalah menggunakan aplikasi raport ktsp ini.

Silahkan untuk mendownload aplikasi rekap raport nilai ktsp bisa didownload dibawah ini

0 Response to "Aplikasi Rapot Penilaian Kurikukun KTSP SD 2016/2017-Galeri Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel