Download Aplikasi Cetak SKKB 2016 (Surat Keterangan Kelakuan Baik)-Galeri Guru

Download Aplikasi Cetak SKKB 2016 (Surat Keterangan Kelakuan Baik)-Galeri Guru
Berikut ini admin akan berbagi sebuah aplikasi yang memang sangat di butuhkan bagi intasni pendidikan, Karena pada tahun sekarang ini di mana siswa yang di nyatakan lulus harus memiliki atau di berikan SKKB (Surat Keterangan Kelakuan Baik).

Download Aplikasi Cetak SKKB 2016 (Surat Keterangan Kelakuan Baik)-Galeri Guru

Biasanya dalam pembuatan surat keterangan kelakuan baik ini di buat menggunkan perangkat microsoft office, akan tetapi di sini admin ingin memberikan dengan cara yang berbeda, yaitu menggunakan aplikasi excel. Aplikasi excel untuk mencetak SKKB seperti ini mungkin saja sudah tidak asing lagi bagi guru ataupun sekolah.

Karena aplikasi cetak SKKB sudah dan mudah di dapatkan dengan mencari di mesin pencaharaian google, dan di situ sudah banyak website yang menyediakan apliaksi SKKB. Adapun aplikasi SKKB ini bisa di gunakan oleh jenjang sekolah SD, SMP, SMA dan tentunya SMK. 

Pentingnya untuk mencetak SKKB bagi siswa yang di nyatakan lulus, karena salah satu syarat untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, tiap sekolah yang menerima pendaftaran siswa baru, sekarang ini harus di lapirkan berupa keterangan surat kelakuan baik.

Apliaksi SKKB ini cukup mudah di gunakanya, kita hanya menginfut data siswa yang dinyatakan lulus maka secara otomatis akan terisi sendiri dan suart bisa dicetak berdasarkan urut nomor dari apalikasi SKKB.

Silahkan untuk yang belum memiliki dan ingin menggunakan aplikasi SKKB ini, bisa di download dibawah ini. Sebagai persediaan untuk cetak surat kelakuan baik di masa sekarang dan tentunya di masa yang akan datang.


Terimakasih dan semoga bermanfaat terkait dengan adanya aplikasi SKKB ini yang mudah-mudahan sedikit memberikan keringan dalam mencetaka Surat kelakuan baik,bagi siswa yang akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi sesuai dengan tingkat kelulusan dari dari sekolah induk.
Sumber File : http://rexxar.sekolahkita.info
Publishare : galeriguru.blogspot.com

0 Response to "Download Aplikasi Cetak SKKB 2016 (Surat Keterangan Kelakuan Baik)-Galeri Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel