Aplikasi Untuk Mencicil Pembuatan Soal Ulangan UTS, UAS Dan UKK Excel Generator-Aplikasi Excel Pendidikan

Aplikasi Untuk Mencicil Pembuatan Soal Ulangan UTS, UAS Dan UKK Excel Generator-Aplikasi Excel Pendidikan- Dalam rangka memperisapakan menyambut datangnya ujian sekolah bagi bapak/ibu guru di sekolah/madrasah jenjang SD/SMP/SMA/SMK tentunya suatu pembuatan soal haruslah di mulai sejak jauh-jauh hari sebelum mendekati ujian/ulangan sekolah seperti UTS, UAS dan UKK.

Aplikasi Untuk Mencicil Pembuatan Soal Ulangan UTS, UAS Dan UKK Excel Generator-Aplikasi Excel Pendidikan

Karena dalam pembuatan soal ujian itu sendiri secara otomatis tidak akan selesai dalam satu hari, sehingga ini akan memberatkan pekerjaan administrasi kelas yang lainnya. Apa bila pembuatan soal itu sendiri jumlahnya harus di buat permata pelajaran.

Tanpa harus mengabaikan pekerjaan yang lain, tentunya untuk membuat soal ulangan tersebut harus mencicil tiap permata pelajaran. Agar administrasi kelas yang berhubungan dengan kesiswaan dapat di kerjaan secara bertahap namun pasti.

Untuk inilah kami ingin memberikan satu aplikasi untuk membuat soal secara otoamatis (generator) agar pekerjaan pembuat soal ulangan, baik ulangan harian, UTS, UAS dan UKK dapat mencicil pembuatan soal tiap mata pelajaran dapat dilakukan secara berkala dari waktu-kewaktu dapat di lanjutkan di kemudian hari

Aplikasi Pembuat soal ini sangat mudah di jalankan tanpa harus belajar dulu untuk mengenal aplikasi pembuat soal ini. Karen di dalam aplikasi Pemuat soal ini dapat mencicil sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu guru, Adapun yang ada pada aplikasi pembuat soal ini antara lain;
  1. Data Base Input Pilihan Ganda
  2. Data Base Input Soal uraian
  3. Kartu Soal uraian
  4. Kartu Soal Pilihan Ganda
  5. Kisi-kisi Pilihan Ganda
  6. Kisi-kisi Soal Uraian
Dari Menu yang kami sebutkan di atas tentunya berhubungan dalam pembuatan soal yang memang tiap semestr akan selalu dibutuhkan. Langsung saja bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki atau menggunakan apliaksi pembuat soal ini, bisa mendownloadnya dibawah ini.

Bila tertarik untuk membuat soal dengan menggunakan aplikasi generator silahkan download aplikasinya dibawah ini;
https://drive.google.com/file/d/0B4zIOvs2E7drUXdBdUgwaDJoXzg/view?usp=sharing

Demikianlah untuk informasi tentang Aplikasi Untuk Mencicil Pembuatan Soal Ulangan UTS, UAS Dan UKK Excel Generator-Aplikasi Excel Pendidikan, Semoga bermafaat bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat soal ulangan/ujian sekolah.

0 Response to "Aplikasi Untuk Mencicil Pembuatan Soal Ulangan UTS, UAS Dan UKK Excel Generator-Aplikasi Excel Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel