Software Cetak Surat Otomatis Versi Excel (Pendidikan)

Aplikasi Excel Pendidikan: Software Cetak Surat Otomatis Versi Excel  - Untuk proses surat menyurat merupakan salah satu kegiatan yang tidak bisa luput dari sebuah yang namanya intansi, termasuk bagi intansi pendidikan (sekolah). Dari kegiatan persuratan di sekolah sering kali di laksanakan untuk berbagai maksud dan tujuan, sebagai contoh undangan rapat kepada orang tua siswa, sebagai pengumuman hasil ujian siswa, sebagai permintaan ijin orang tua dalam melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler dan masih banyak kegiatan lain yang berhubungan dengan siswa, atau orang tua dengan membuat surat tersebut.

Software Cetak Surat Otomatis Versi Excel 
Software Cetak Surat Otomatis Versi Excel (Pendidikan)

Maka dari itulah, kami akan bagikan Aplikasi Untuk mempermudah pembuatan administrasi Surat menyurat bagi bapak ibu di sekolah. Sehingga ini dapat terpenuhinya administrasi kelengkapan bapak ibu sebagai guru.

Aplikasi cetak surat sekolah ini telah di lengkapi : 
  • Menu data siswa, untuk menyimpan informasi penting setiap siswa
  • Meny data guru menyimpan informasi setiap guru
  • Cetak SPPD
  • Surat penghantar
  • Surat undangan siswa atau panggilan orang tua siswa
  • Surat undangan wali dan komite sekolah
  • dan masih banyak lagi surat lainnya.
Dari aplikasi cetak surat sekolah diatas sudah sangat terintegritas dengan semua jenis printer, sehingga proses untuk pencetakan surat dapat dilakukan secara langsung dengan penyesuaian jumlah surat yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan bapak ibu disekolah. Silahkan untuk lebih jelasnya diunduh dan dimanfaatkan untuk pembuatan berbagai jenis surat di sekolah bapak ibu. 

Link Download 

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat dari Software Cetak Surat Otomatis Versi Excel Berbagai kegiatan yang kami bagikan diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel