APLIKASI LPJ BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) TINGKAT SEKOLAH SD-SMA - Aplikasi Excel Pendidikan

APLIKASI LPJ BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) TINGKAT SEKOLAH SD-SMA | Masih belum menyelesaikan LPJ BOS (Laporan Pertanggung Jawaban ) Bos di triwulan 2, apa karena masih mencari bentuk laporan untuk referensi pembuatan LPJ/SPJ Bos? Jika memang saat ini ada diantara rekan guru yang terlibat dengan kegiatan administrasi laporan bos pusat secara manual. Dimana laporan bos tersebut memang sangat penting setiap sekolah yang sudah merekomendasikan diri untuk mendapatkan bantuan oprasional sekolah (BOS) dari pemerintah, maka tugas dan kewajiban setiap sekolah harus membuat laporan bos tiap triwulannya.

APLIKASI LPJ BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) TINGKAT SEKOLAH SD-SMA


Guna memberikan kemudahan bagi rekan-rekan yang sedang mencari/membutuhkan suatu format/aplikasi LPJ/SPJ Bos maka hari ini rekan sudah berada di blog kami, karena kami akan menyedikan aplikasi LPJ/SPJ Bos untuk pelaporan dana bos di tiap triwulan bagi sekolah SD/SMP/SMA sedarajat.

Namun, bagi rekan guru yang belum sempat untuk melaporakan Laporan BOS secara Online, silahkan melalui link berikut ini : https://bos.kemdikbud.go.id

Link Unduh : APLIKASI LPJ BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) 

Aplikasi SPJ BOS 2018 Sesuai dengan Juknis BOS :
  • 1. Download Aplikasi SPJ BOS 2018  terbaru   ( KLIK DOWNLOAD )
  • 2. Aplikasi Otomatis Pembuatan Kwitansi BOS 2018   ( DOWNLOAD )

Silahkan bapak dan ibu bendahara BOS dapat memilih aplikasi tersebut diatas sesuai dengan kondisi yang cocok dengan keadaan sekolah masing-masing.

Download terkait :
  • Juknis Penggunaan Dana BOS 2018-Permendikbud no. 1 tahun 2018   ( KLIK DOWNLOAD )
  • Aplikasi Laporan Keuangan BOS APELKA 2018    ( KLIK DOWNLOAD )

Baiklah, sampai disini dulu kami membagikan/menyediakan aplikasi LPJ Bos untuk rekan guru yang memang memiliki tugas sekolah untuk menyelesaikan laporan bos, semoga dari file yang kami sediakan dapat membantu dan mempermudah setiap kegiatan bapak dan ibu disekolah. Sekian dan terimakasih

0 Response to "APLIKASI LPJ BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) TINGKAT SEKOLAH SD-SMA - Aplikasi Excel Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel