Contoh Program Kerja Guru BK SMA Terbaru Versi 2017

Contoh Program Kerja Guru BK SMA Terbaru Versi 2017-Masih seputar program bimbingan konseling yang akan kami informasikan di posting hari ini, dan insallah hari ini kami akan memberikan contoh program bimbingan konseling untuk satuan sekolah jenjang SMA. Kita mengetahui bahwa peran seorang guru BK atau Guru konseling/konselor setiap sekolah bukan hanya mengurus peserta didik yang bermasalah saja akan tetap lebih dari itu guru BK memengang tanggung jawab paling dalam hal memonivasi semangat peserta didik untuk terus mengikuti kegiatan sekolah.

Contoh Program Kerja Guru BK SMA Terbaru Versi 2017

Dengan memberikan layanan-layanan konseling terhadap peserta didik, berupa bimbingan, pengarahan, nasehat serta memberikan semangat belajar. Akan tetap kita sering menemukan kinerja seorang guru BK dinilai tidak baik oleh siswa atau orang tua siswa yang bermasalah karena tidak menerima bila mendapatkan teguran atau sanksi yang diberikan oleh guru BK. Karena guru BK memang di tuntut lebih bersabar dalam menghadapi peserta didik atau orang tua siswa tersebut yang tidak menerima teguran atau sanksi, oleh karena itulah salah satu tugas guru BK dalam bidang pekerjaannya di sekolah.

Untuk dapat menyelesaikan sebuah permasalahan diatas, kuncinya adalah dengan memiliki program kerja guru BK, Program Kerja guru BK yang akan kami bagikan ini merupakan salah satu program kerja unggulan yang bisa menjadi bahan referensi untuk program kerja bapak/ibu guru sebagai pendamping terhada siswa yang bersamasalah jika memang menemukannya. Karena dengan menyuusun program kerja yang baik dan juga sempurna sesuai dengan isi dari program kerja BK ini sendiri termuat ada 15 point penting untuk kegiatan layanan konseling sebagai program kerja tahunan guru BK. 

Bagi bapak/ibu guru yang memang membutuhkan contoh program kerja Guru BK sebagai referensi, maka bapak/ibu guru bisa mendapatkannya dengan secara gratis dan mudah untuk digunakan, karena file program kerja BK ini file berformat word memudahkan untuk diedit sesuai dengan keinginan masing-masing.

Contoh Program Kerja Guru BK SMA Terbaru Versi 2017 - Download

Itulah yang dapat kami berikan dikesempatan ini, kurang lebihnya mohon maaf, dan terimakasih sudah berkunjung, semoga harapan kami dengan adanya contoh program kerja BK ini dapat memberikan manfaat serta kerlancaran dalam memberikan bimbingan terhadap peserta didik. Amin.

0 Response to "Contoh Program Kerja Guru BK SMA Terbaru Versi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel